My First Burger King Whopper

Sebetulnya udah lama setelah tau Burger King buka lagi di Jakarta saya berniat untuk datang nyobain menu andalannya “WHOPPER”. Waktu sempat singgah ke Singapore tahun lalu sebetulnya udah kepikiran juga buat nyobain “Double Whopper” disana, tapi karena waktunya tidak sempat akhirnya tidak jadi.

Kesempatan buat nyobain Whopper akhirnya datang juga weekend kemarin, berdua saja dengan My Honey, saya datang ke Burger King yang ada di Grand Indonesia (West Side). Setelah lihat-lihat menu yang ada ternyata “Double Whopper” memang tidak (atau belum) ada di Burger King di Indonesia, ya wis akhirnya saya pesan paket “Whopper” seharga Rp. 35.000,-, kenapa disebut paket ? karena selain Burger andalannya Whopper tadi, dengan harga 35rb juga udah beserta minuman medium Coca Cola dan French Fries dan tambah bonus (nggak tau namanya) kentang yang dibuat ring gitu. My Honey sendiri pesan Double Mushroom Swiss seharga Rp. 40.000,- juga sudah termasuk minum medium Coca Cola dan French Fries tapi nggak dapet bonus kentang ring tadi.

burger-king-grand-indonesia

Whopper sendiri burger ukuran besar (lebih besar dari Big Mac ataupun Blenger)dengan diameter sekitar 10cm yang berisi daging panggang/grilled (tentunya) ditambah tomat, selada,pickles (acar), bawang bombai. Rasanya… mak nyuss…., rotinya empuk, dagingnya enuaak banget, dengan harga Rp. 35.000,- dijamin nggak nyesel, muantaaff.Tapi setelah nyobain pesenan My Honey, Burger Double Mushroom Swiss, wuihh… lebih mak nyusss lagi…. Double Mushroom Swiss sendiri burger yang berisi dua lapis daging panggang diselingi keju dan ada bumbu mushroom…hmm…jadi kepingin lagi ngebayanginnya. Dengan harga Rp. 35-40 ribu tadi saya rasa make sense banget….dijamin kenyang banget (apalagi buat manusia gembul seperti saya …hehehe….).So… kalau ada rekan-rekan yang mau ngajak traktir saya di Burger King.. pasti deh saya nggak bakalan nolak… yuuk..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *